• ONE DAY TOUR BALI MURAH TANAH LOT

    ONE DAY TOUR BALI MURAH  TANAH LOT DAN JATILUWIH

    ONE DAY TOUR BALI MURAH, TOUR BALI MURAH
    ONE DAY TOUR BALI MURAH, TOUR BALI MURAH
    One day tour bali murah WA:0878-6110-6336 tourbalimurah.net . Jatiluwih dan Tanah Lot Sunset Tour adalah salah satu Paket Wisata Bali Satu Hari terbaik di pulau-pulau Bali untuk mengunjungi Jatiluwih Rice Terrace panorama indah sawah (terasering) yang terbentang dari kaki gunung dan kemudian kita lanjutkan melihat pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di Pura Tanah Lot pada tour Bali murah kali ini. Bersama saya tour guite bali yang merangkap driver siap melayani anda mengikuti perjalanan one day tour Bali murah Tanah Lot dan Jatiluwih.
    Merupakan kesempatan terbaik saat ini kami menawarkan anda untuk melihat indahnya matahari terbenam di Pura Tanah Lot atau yang dikenal sebagai Sea Temple.

    Dalam one day tour Bali murah pada Jatiluwih dan Tanah Lot Sunset Tour ini kita akan mengunjungi beberapa tempat menarik sebagai berikut :


    • Pura Taman Ayun adalah kuil yang indah di Kabupaten Mengwi.
    • Bali Coffee Plantation untuk melihat berbagai tanaman kopi dan mencoba kopi dapat mencobanya secara gratis.
    • Bedugul untuk melihat pemandangan luar biasa dari Pura Danau Beratan / Pura Ulun Danu Beratan.
    • Jatiluwih Rice Terrace dengan pemandangan sawah, teras tanaman padi ini adalah sawah terbesar di Bali, kemudian kita akan menikmati makan siang disini sambil melihat pemandangan sawah yang terbentang luas.
    • Pura Tanah Lot adalah pura Hindu Bali di atas batu karang yang terletak di tengah laut, candi ini adalah yang paling banyak dikunjungi saat matahari terbenam (sunset) karena pemandangan-nya yang luar biasa dan sangat menakjubkan, adalah momen yang luar biasa yakin Anda tidak mau ketinggalan. Jatiluwih dan Tanah Lot Sunset Tour kita akan menjelajahi alam di Bali dengan panorama yang indah dan kehidupan masyarakat setempat serta budayanya.
    Nikmati paket Bali Jatiluwih dan Tanah Lot Sunset Tour bersama saya tour guide Bali  Bagus Mudra yang merangkap driver selama perjalanan liburan Anda dalam tour Bali murah ini. 

    TEMPAT MENARIK DI BALI YANG AKAN KITA KUNJUNGI

    PAKET TOUR BALI MURAH


    Di bawah ini adalah deskripsi singkat tentang tempat menarik yang akan Anda kunjungi selama mengikuti paket tour satu hari di Bali dalam  Jatiluwih Rice Terrace dan Tanah Lot Temple Sunset Tour.



    Tempat Menarik akan dikunjungi selama mengikuti tour bali murah ke Jati Luwih-Tanah Lot Tour sebagai berikut :


    paket tour bali murah, pura taman ayun
    paket tour bali murah, pura taman ayun
    1. Pura Taman Ayun

    Pura Taman Ayun adalah simbol atau ikon dari Desa Mengwi, terletak di  Kabupaten Badung,  17km barat laut Denpasar. Kompleks candi ini memiliki fitur arsitektur tradisional yang luar biasa yang di seluruh halaman  serta lanskap taman luasnya  terdiri dari teratai dan kolam ikan.

    Candi ini dibangun sekitar tahun 1634 oleh penguasa kerajaan Mengwi, Tjokerda Sakti Blambangan, dengan inspirasi arsitektur Cina, dan mengalami proyek restorasi dilakukan pada tahun 1937. Tingkatan menjulang dari kuil kuil menjadi sebagian besar profil Taman Ayun merupakan tanda  atau lambang yang menggambarkan simbol penghormatan kepada arwah leluhur serta sang pencipta. Komplek  kuil ini dianggap sebagai 'kuil induk' terbesar Mengwi.

    Kuil Taman Ayun ( Taman Ayun Temple ) adalah merupakan situs utama untuk ber-ibadah  orang-orang Mengwi untuk tujuan agar tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh ke kuil-kuil besar utama di Bali. Banyaknya kuil di Bali seperti 'kuil induk Besakih' di Karangasem, Batukaru Temple di Tabanan, atau Batur Temple di Kintamani. Pura taman Ayun berfungsi sebagai simbol pemersatu di antara bangsawan Mengwi dan rakyatnya.

    Kompleks Candi Taman Ayun terdiri dari empat bagian yang berbeda, satu peringkat lebih tinggi dari yang lain.

    Yang pertama disebut sebagai 'Jaba' atau divisi luar, hanya dapat diakses melalui satu pintu masuk dan jalan di atas kolam. Di dalam, di dekat pintu masuk ada kuil pelindung kecil dan di sebelah kanan ada aula besar 'wantilan' tempat yang biasa digunakan untuk pertemuan. Sebuah air mancur tinggi dengan yang bisa dilihat di daerah ini.

    Berikutnya ada sebuah kompleks candi kecil dengan nama Pura Luhuring Purnama. Teras kedua dan ketiga sedikit lebih tinggi dari yang pertama. Untuk masuk, pengunjung harus melalui gerbang kedua di mana menjadi tempat berkumpul yang bernama Bale Pengubengan  disana akan kita akan melihat fitur-fitur ornamental yang menggambarkan sembilan dewa Hindu yang menjaga sembilan titik arah mata angin, yang disebut sebagai Dewata Nawa Sanga. Ke bagian Timur ada  kuil kecil yang disebut Pura Dalem Bekak, sementara di sudut Barat adalah menara lonceng kayu setinggi delapan meter yang dikenal penduduk setempat sebagai 'Bale Kulkul'. Sebuah pendakian akan mengungkapkan dua lonceng kayu berbentuk persegi panjang, ditambah pandangan yang tinggi dan spektakuler dari seluruh kompleks Pura Taman Ayun.


    one day tour bali murah, kopi luwak bali

    2. Perkebunan Kopi Bali

    Bali Coffe Plantation atau dikenal dengan nama populer Bali Agro tourism, adalah tempat untuk melihat berbagai perkebunan Tropis seperti kopi robusta, nanas, buah ular Bali (salak), kentang Bali , bintang buah, kakao, buah jack, pohon durian dan masih banyak lagi. Pengalaman untuk melihat bagaimana cara membuat kopi Luwak di Bali dengan cara yang sangat tradisional, dan mencicipi segarnya kopi Bali atau teh jahe dengan lembah dan sungai serta pemandangan hijau. Mereka menjual berbagai produk kopi Luwak asli Bali, minyak herbal dan lain-lain. Melihat musang kucing pemakan biji kopi sebagai ciri pembuat kopi paling mahal melalui proses alami, dikenal sebagai Binatang Luwak. Pada agro wisata tour perkebunan kopi Bali memiliki produk "Kopi Luwak"  dan anda tidak dikenakan biaya tiket untuk masuk kesana.

    Sejarah Kopi Luwak 

    Kopi Luwak memiliki sejarah unik di balik legenda ceritanya. Pada awal abad ke-18, Belanda mendirikan perkebunan kopi di pulau-pulau vulkanik di Hindia Belanda. Kopi Arabika Kopi Luwak ini berasal dari pulau mistis Bali. Selama tahun-tahun awal pemilik-pemilik Belanda Coffe Plantation melarang penduduk asli setempat memanen dan menyeduh biji kopi untuk konsumsi mereka sendiri. Orang-orang pribumi, yang banyak akal, segera menemukan bahwa musang Asia, lebih menyukai makan biji kopi. Biji kopi sisa pembuangan yang tidak bisa dicerna Luwak ini dikumpulkan, dicuci, dijemur, dan kemudian dipanggang untuk menghasilkan kopi dengan cita rasa tinggi dan memiliki tingkat keasaman yang rendah karena proses alami. 

    Proses biji kopi melewati saluran pencernaan dari Binatang luwak ini secara kimia telah mengubah protein dalam biji kopi menjadi Kopi Luwak untuk menghasilkan rasa yang lebih kompleks dan halus, rasa kopi luwak tidak ditemukan dalam kopi konvensional biasa yang anda ketahui.

    Kopi yang dihasilkan dikatakan tidak seperti yang lain di dunia. Ini memiliki cita rasa tinggi istilah lain yang digunakan untuk menggambarkannya dengan kata  "Amazing". Dari dalam tubuhnya dapat menghasilkan kopi paling lembut yang pernah Anda temukan. Kita harus bertanya-tanya bagaimana kopi ini bisa terjadi. 

    Bagaimana ditemukannya kopi Luwak Bali ?

    Siapa yang berpikir minum kopi di mana seekor hewan yang akan makan biji dan kemudian mengusirnya?

    Ada banyak teori di luar sana tetapi secara pribadi yang satu ini adalah favorit saya. Berteori bahwa keluarga berpenghasilan rendah dan penduduk asli tidak mampu membeli kopi karena mereka hampir tidak memiliki cukup untuk bertahan hidup. Oleh karena itu mereka mengambil Luwak untuk memakannya dan menjatuhkan menyiapkan biji kopi untuk dipanggang. Tentu saja semua dibersihkan dengan baik dan langkah-langkah yang tepat diambil untuk memastikan telah habis dimakan. Sekarang kopi luwak ini dikenal sebagai kopi paling lezat sedunia.



    one day tour bali murah, kebun raya bedugul bali


    3. Kebun Raya - Bedugul

    Bedugul Botanical Garden adalah taman tropis besar yang terletak di Bedugul, daerah dataran tinggi di Bali. Itu terletak di atmosfer sejuk dengan hutan hujan dan bukit mengelilinginya. Kebun raya ini dibuka pada tahun 1959 dan memiliki 154,5 ha lahan yang terletak di Kabupaten Tabanan, bagian barat laut Bali. Dekat dengan danau yang indah yang disebut Danau Beratan dan Pura Ulun Danu. Dilengkapi oleh lebih dari 1187 jenis tanaman dan aneka flora. Di daerah ini, ada taman anggrek dengan koleksi 320 jenis anggrek dari Bali, Jawa, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi dan juga Irian Jaya. Kita juga bisa bertemu dengan taman mawar dengan koleksi berbagai mawar dari berwarna kuning hingga hijau berkarat.

    Koleksi tanaman di Kebun Raya Bedugul

    Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Eka Karya juga dilengkapi oleh 524 pohon birch yang masih berada di hutan aslinya. Di tempat ini kita bisa memenuhi koleksi dari Amerika, Amerika Selatan, Cina, Jepang, Australia, Afrika dan juga Belanda. Cyathea Garden adalah salah satu taman khusus yang memiliki berbagai koleksi Paku-pakuan (sayuran tropis) yang dapat dimakan sebagai sayuran oleh orang Bali dan beberapa dari mereka digunakan untuk dekorasi. Pohon dari kuku ini Cyatheas sering dimanfaatkan sebagai media pertumbuhan berbagai jenis anggrek. Koleksi kaktus terdiri dari 104 jenis. Kaktus ini diperoleh dari Afrika, Amerika, Jerman, Swiss dan juga Indonesia. Musim panen di kebun raya diambil dari 94 jenis tanaman yang merupakan koleksi dari eksploitasi untuk upacara kehidupan masyarakat Bali, upacara pura, pengabdian / penawaran dan tujuan lainnya. Ia juga memiliki koleksi tanaman obat dengan 84 jenis / spesies.

    Tujuan Wisata Favorit di Bali
    Selain koleksi tanaman, Kebun Raya Bedugul atau Kebun Raya Eka Karya juga memiliki rumah-rumah tradisional Bali dan berfungsi sebagai rumah tamu bagi ilmuwan yang melakukan pengamatan. Ini juga dibuka untuk umum termasuk turis dan menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Bali terutama untuk wisatawan domestik. Pengunjung yang paling ramai di tempat ini adalah pada Periode Lebaran (hari libur Muslim). 



    one day tour bali murah, pura ulun danu bratan


    Pura Ulun Danu Bratan

    Pura Bali Ulun Danu Beratan adalah candi yang didedikasikan untuk dewi danau adalah Ida Batari Dewi Ulun Danu di tepi kawah besar. Kuil yang dominan adalah Meru (pagoda) yang didedikasikan untuk dewi danau dan dewa Gunung Batur dan Gunung Gunung Agung, gunung berapi terbesar di Bali. Kuil ini dibangun pada abad ke-17 dalam penyembahan trinitas Hindu utama, Brahma-Wisnu-Siwa, serta dewi danau, Dewi Danu. Pemandangan dan suasana sejuk dataran tinggi Bali telah membuat danau dan kuil ini menjadi tempat wisata dan rekreasi favorit serta situs yang sering difoto. Pura Ulun Danu Beratan, benar-benar 'kuil sumber dari Danau Beratan', dengan mudah merupakan tempat berlindung yang menjadi ikon di pulau ini yang berbagi kualitas pemandangan dengan kuil-kuil tepi pantai dari Pura Uluwatu dan Pura Tanah Lot. Permukaan    dari danau yang mengelilingi sebagian besar dasar candi menciptakan kesan mengambang yang unik, sementara pegunungan di wilayah Bedugul yang mengelilingi danau menyediakan candi dengan latar belakang yang indah.


    one day tour bali murah, teras sawah, jatiluwih bali

    4. Teras Jatiluwih

    Bali Jatiluwih Rice Terrace adalah tujuan wisata favorit di Bali yang terkenal dengan teras haparan sawah tanaman padi yang indah yang terbentang dari kaki gunung sampai sisi pantai. Ini adalah salah satu tempat untuk dikunjungi di Bali dengan pemandangan yang indah sesuai dengan namanya dari Jati dan luwih, di mana Jati berarti "sangat" dan Luwih berarti "Lebih". Sawah lokal ditanam di tempat ini biasanya terlihat dari tanaman ukuran relatif tinggi jika dibandingkan dengan padi unggul lain yang ditanam oleh sebagian besar petani di Bali. Di samping itu, Jatiluwih juga terkenal dengan sistem pertanian organiknya karena lokasinya berada di dataran tinggi Gunung Watukaru yang cocok untuk pengembangan pertanian.

    Jatiluwih adalah salah satu tempat yang menarik di daerah Penebel, Tabanan. Jatiluwih terkenal karena keindahan alamnya dengan sawah berteras yang rapi. di tempat ini juga di pemandangan gunung yang indah bernama gunung Batukaru, karena lokasi Jatiluwih ini tepat di kaki gunung Batukaru.

    Budidaya padi Jatiluwih memiliki luas sekitar 636 ha. Dan sawah Jatiluwih ini terletak di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Daerah ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi bagi orang yang merindukan gunung udara segar dan panorama alam sebagai tempat untuk menenangkan pikiran, karena tempat indah yang masih alami dengan udara segar.

    JATILUWIH RICE TERRACE VIEW

    Jatiluwih dikelilingi oleh suasana yang sejuk karena terletak di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut. Selain potensi alamnya, Jatiluwih juga menyimpan potensi budaya, terutama sejarah keberadaan Candi Petali yang berkaitan dengan kekuasaan Raja Ida Dalem Waturenggong di Keraton Gelgel (1460 - 1552). Jarak dari Denpasar ke Jatiluwih sekitar 48 km dan terletak di sebelah utara kota Tabanan (28 Km). Jalan menuju tempat ini telah semakin ditingkatkan sehingga kendaraan bermotor dapat masuk dari sisi timur melalui Desa Pacung dan pergi ke Jatiluwih dan juga dari sisi barat dari Watukaru menuju ke Jatiluwih. Jatiluwih banyak dikunjungi oleh wisatawan dari negara-negara lokal dan asing yang ingin menikmati suasana dingin dan panorama sawah yang indah. Jatiluwih sebagai tujuan wisata alam di Bali yang telah diakui sejak kolonial Belanda membangun Markas Besar Keamanan dan sampai sekarang penduduk lokal bercita-cita dengan Tangs Belanda. Pemerintah Indonesia telah menugaskan Jatiluwih untuk menjadi Desa Tujuan Wisata karena potensi ini.

    Jatiluwih juga menyimpan atraksi upacara keagamaan yang unik yang terkenal dikenal sebagai Patirtaan di Petali Temple pada hari Rabu Kliwon Ugu (Berdasarkan Kalender Bali). Penduduk setempat percaya bahwa Petali Temple adalah pusat ibadah Hyang Widhi Wasa (Dewa) sebagai kekuatan pertanian. Selain Candi Petali, ada juga Pura Pucak Rsi yang berada di daerah ini. Sebagai objek wisata, Jatiluwih menyediakan fasilitas umum seperti area parkir, toilet, bale beristirahat dan Wantilan untuk turis yang menikmati panorama yang indah. Beberapa restoran telah dibangun untuk menyajikan makanan dan minuman.

    Dari Jatiluwih Rice Terrace wisatawan juga dapat mengunjungi sumber mata air panas angsri, karena jarak dari mata air panas angsri Jatiluwih begitu dekat. Meskipun lokasi resor ini sangat terpencil, dengan jalan berliku, tetapi banyak tempat wisata yang bisa kita nikmati di sana. Untuk perjalanan ke daerah ini juga tidak membosankan, karena kita melakukan perjalanan sepanjang pemandangan sungai yang indah di sepanjang jalan di mana hamparan sawah yang luas, dan pohon-pohon rindang yang berjejer sepanjang jalan menuju Jatiluwih. Jika Anda ingin mengunjungi kawasan wisata yang dipenuhi dengan sawah hijau yang membentang ke keindahan dan tradisi sehingga Jatiluwih adalah area yang harus Anda kunjungi, saya yakin Anda akan merasa takjub dengan pemandangan di depan Anda. 

    one day tour bali murah, tanah lot tour



    5. Pura Tanah Lot

    Pura Tanah Lot Bali terletak di sisi pantai desa Beraban, kecamatan Kediri dan Kabupaten Tabanan. Terletak di 30 Km di sisi barat kota Denpasar dan sekitar 11 Km di sisi selatan kota Tabanan. Candi ini dibangun di atas batu dengan ukuran 3 acre dan dapat dicapai dalam beberapa menit dengan berjalan kaki, karena hanya 20 meter dari bibir pantai. Pura ini sangat terkenal di antara tujuan wisata di Bali dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Di beberapa sudut terumbu karang di sekitar Pura Tanah Lot.

    Arti Kata Tanah Lot Temple
    Kata Tanah Lot terdiri dari dua kata yang kata Tanah ditafsirkan sebagai karang tampak seperti gili atau pulau. Lot atau kata Lod memiliki arti laut. Jadi Tanah Lot berarti pulau kecil yang mengapung di laut. Lokasi ini sekarang disebut Tanah Lot telah digunakan pada periode Megalitik sebagai gambaran tempat suci, terbukti dari keberadaan menhir. Berdasarkan kondisi lingkungan, maka struktur Pura Tanah Lot dibangun di atas hamparan karang tak beraturan dari sudutnya yang hanya terdiri dari satu halaman polos sebagai Jeroan. Perbedaan Tanah Lot Temple dengan candi lain di Pulau Bali, Tanah Lot tidak memiliki beberapa halaman karena dibangun di atas hamparan karang yang tidak teratur di sudut rumahnya. Di dalam kompleks kuil yang sebenarnya ada kuil-kuil berjenjang yang mengikuti unsur-unsur mendasar dari desain Bali di mana jumlah tingkat yang dibangun adalah simbol iman. Ada formasi lain di dalam area yang menunjukkan bahwa situs tersebut tidak hanya penting bagi agama, tetapi juga mempertahankan nilai arkeologi. Candi yang terletak di lautan memiliki ritual atau upacara yang berlangsung setiap 6 bulan atau 210 hari. Pada saat itu semua umat Hindu dari berbagai daerah di Bali akan datang untuk beribadah dengan damai dan harmonis untuk berdoa dan sembahyang.

    Sejarah Pura Tanah Lot:
    Dang Hyang Nirartha ”atau lebih dikenal dengan Pedanda Sakti Wau Rauh” yang berasal dari daerah Blambangan, Jawa Timur ke Pulau Bali sekitar abad ke-16. Pada saat Pemerintahan Raja Dalem Waturenggong di Gelgel, Bali. Kemudian, ia mengadakan perjalanan suci (Dharmayatra) dan berjalan di pantai selatan Pulau Bali dari barat ke wilayah timur. Dalam perjalanan, akhirnya ia menemukan pantai di daerah Tabanan (sekarang Kabupaten Tabanan), tidak jauh dari Desa Baraban. Selanjutnya, ia melihat batu karang berbentuk pulau kecil di laut. Di tempat ini dia bermeditasi dan dia merasakan getaran kesucian. Jadi di atas batu itu, ia menyarankan untuk mendirikan bangunan suci untuk menyembah Tuhan, maka sekarang menjadi  Pura Tanah Lot. 

    Keunikan Pura Tanah Lot

    Salah satu keunikan Tanah Lot yang dimiliki adalah di seberang jalan dari pura ada sejumlah gua tempat tinggal beberapa ular laut yang berwarna hitam dan putih umumnya dapat dijumpai di pantai. Bagian perutnya tidak ada kulit melintang, hanya ada kulit kecil, tetapi ular air laut ini sangat berbahaya tetapi gigitan ular sangat jarang terjadi, karena ular air laut umumnya sangat pasif. Ular ini sangat jinak dan tidak boleh diganggu karena dianggap sebagai pelopor penjaga dan melindungi seluruh area dari kekuatan jahat yang tak terlihat. Kemudian ada juga kepercayaan di Pura Tanah Lot ada juga sumber air suci, tepatnya di bawah candi. Air suci diyakini bisa membawa rezeki bagi siapa saja yang meminumnya.

    Fungsi candi ini dapat diwujudkan dari fungsi bangunan candi utama yang terletak di kawasan candi utama. Di tempat ini, ada kuil utama untuk menyembah dewa dalam bentuk Dewa Baruna atau Bhatara Segara, kekuatan laut. Media penyembahan kepada dewa ini adalah bangunan candi dengan 5 lantai sedangkan bangunan candi bertingkat 3 di bagian utara daerah ini bertujuan untuk beribadah kepada Dang Hyang Nirartha.

    Fungsi Pura Tanah Lot
    Untuk mengetahui status Pura Tanah Lot dapat direalisasikan dari sejarah candi, fungsi dan juga eksistensi penyembah masuk sembahyang saat upacara pura diadakan. Dalam hal ini dapat direalisasikan sebagai berikut:
    Pura Tanah Lot sebagai dang Kahyangan (Kuil Suci Besar di Bali), karena sejarah dan Penyiwi (Orang-orang yang merawat kuil) berasal dari penduduk setempat dari Kabupaten Tabanan dan daerah sekitarnya.

    Pura Tanah Lot sebagai Candi Segara, karena fungsinya sebagai tempat suci untuk memuja Bhatara Segara, Tuhan dengan manifestasi sebagai Dewa Kekuatan lautan.

    Tidak terlepas dari mitos-mitos yang mencakup segalanya mulai dari pendirian Pura Tanah Lot candi ini tetap menjadi salah satu ikon utama wisata di Pulau Bali. Ini akan menjadi perjalanan wisata religius yang mengesankan bagi Anda apalagi kunjungan sambil menggelar ritual disertai dengan acara bertema Tanah Lot Spektakuler akan membuat perjalanan di Pulau Bali menjadi semakin tak terlupakan.

    Waktu paling populer untuk berkunjung ke Pura Tanah Lot adalah sore ketika matahari mulai mengendap di atas cakrawala dan kuil itu tampak siluet dengan cahaya yang hidup dari langit. Situs ini menarik kerumunan pelancong yang datang dengan beban bus untuk menyaksikan pemandangan kuil yang megah ini dengan latar belakang gelombang yang menerjang. 


    INTINERARY TANAH LOT DAN JATILUWIH

    One day tour Bali Murah - Tanah Lot temple Itinerary:

    08:30 - Dijemput di hotel


    • Kunjungi Pura Taman Ayun
    • Kunjungi Perkebunan Kopi Bali
    • Kunjungi Kebun Raya - Bedugul
    • Nikmati Makan Siang
    • Kunjungi Pura Ulun Danu Beratan
    • Kunjungi Teras Jatiluwih
    • Kunjungi Pura Tanah Lot
    • Kembali ke hotel
    • Tiba di hotel

    Satu Hari Jati Luwih- Tanah Lot Tours Harga:

    Kami menawarkan dua harga yang dapat Anda pilih yaitu Harga Tiket Reguler dan Harga Tur, Silakan lihat di bawah ini rincian  intinerary Bali tanah lot harga Paket Wisata Jati Luwih - Tanah Lot:
    Harga Wisata Reguler:

    USD 55 / mobil (1 hingga 6 orang termasuk)

    Inklusi: Mobil Pribadi / Minibus + Bensin + Sopir Berbahasa Inggris

    Catatan: Biaya masuk dan makan siang tidak termasuk dalam harga



    Area yang Dicakup untuk tour Bali murah :
    Seminyak, Legian, Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, Ubud, Denpasar, Pelabuhan Benoa, Bandara

    Silakan hubungi kami untuk mengambil di daerah yang berbeda.

    Demikian one day tour Bali murah Tanah Lot dan Jatiluwih sampai jumpa pada tour saya yang lainnya. 



    Salam
    Om swastiastu


    TOURBALIMURAH.NET


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    HARGA TOUR BALI MURAH SPECIAL PROMO LIST

    Get the best prices for tour Bali murah Ubud tour, Kintamani, Besakih Temple, Nusa Lembongan and Nusa Penida.

    Cari Blog Ini

    ADDRESS

    jl.gusti ngurah tenganan99 pesedahan Bali.

    EMAIL

    bagusmudra@mail.com
    info@mudrabalitour.com

    MOBILE

    +62-0878-6110-6336 ,
    +62-0878-6110-6336